Romelu Lukaku Kembali Cetak Gol Yang Di Anulir Wasit

Penyerang Belgia, Romelu Lukaku harus menerima nasib buruk. Setelah gol yang ia cetak ke gawang Rumania kembali di anulir oleh wasit. Dalam pertandingan yang terjadi pada Grup E tersebut, Belgia harus berhadapan dengan Rumania.

Pertandingan yang berlangsung minggu dini hari tersebut, berakhir dengan skor 2 – 0 untuk kemenangan Belgia. Dengan begitu, Belgia sekarang naik ke posisi 2 dengan perolehan 3 point. Sedangkan Rumania masih berada di puncak klasmen dengan memperoleh point yang sama.

Laga ini sendiri menarik perhatian banyak pihak terkait Lukaku yang kembali harus menerima kenyataan. Jika gol yang telah ia cetak harus kembali di anulir oleh wasit. Pada laga sebelumnya di kompetisi EURO 2024 ini. Lukaku telah mengalami kejadian yang serupa sebanyak dua kali.

Dengan kata lain, gol yang di anulir pada laga melawan Rumania adalah yang ketiga sepanjang turnament ini. Hasil tersebut membuat banyak orang prihatin dengan kejadian yang di alami oleh penyerang Belgia tersebut. Karena jika tidak ada VAR dalam kompetisi EURO 2024 ini, berarti Rocky ( julukan lukaku ) sudah mengoleksi 3 gol dan akan duduk di daftar top score sementara.

Namun sayangnya hal tersebut harus dikesampingkan dulu. Karena semua gol yang dia cetak telah di anulir dan berarti sampai saat ini Romelu Lukaku masih belum mencetak 1 gol pun. Sebuah kondisi yang tentunya akan membuat sang penyerang frustasi pada gelaran turnament Euro 2024.

Romelu Lukaku Ingin Cetak Gol Pada Laga Kontra Ukraina

Pada gelaran Euro 2024 ini, Grup E menarik perhatian banyak penggemar sepak bola dunia. Pasalnya pada grup tersebut, semua negara mengoleksi point yang sama yakni 3. Sehingga semua tim masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya.

Pada laga berikutnya, Belgia akan menghadapi Ukraina yang sekarang duduk di posisi ke 4. Lukaku cs harus bisa meraih kemenangan besar untuk memastikan diri berada di puncak klasmen. Untuk itu, Romelu Lukaku ingin memberikan andil dengan cara mencetak gol pada laga melawan Ukraina nanti.

Meskipun memiliki tekat yang besar untuk bisa mencetak gol ke gawang Ukraina. Lukaku juga memiliki harapan, agar gol berikutnya tidak kembali di anulir oleh wasit. Untuk itu, pemain berusia 31 tahun tersebut akan berlatih lebih keras lagi. Sehingga dapat meraih hasil yang maksimal.

Peluang Belgia Lolos Ke Babak Berikutnya

Jika melihat dari klasmen sementara Grup E saat ini. Maka di atas kertas semua tim masih dapat lolos ke babak berikutnya. Meskipun demikian, Belgia masih menjadi tim paling difavoritkan untuk lolos ke babak berikutnya dari Grup E.

Dalam laga selanjutnya di Grup E turnament EURO 2024 mendatang. Belgia akan berhadapan dengan Ukraina. Dengan komposisi pemain yang di miliki saat ini. Tentu Belgia akan jauh lebih diunggulkan pada laga tersebut. Oleh karena itu, kami prediksi Romelu Lukaku CS memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke fase berikutnya.