Memphis Depay Jadi Incaran 3 Klub Serie A

Penyerang asal Belanda Memphis Depay sedang menjadi target incaran 3 klub Serie A jelang berakhirnya kontrak bersama Atletico Madrid. Dengan kondisi Depay yang saat ini kesulitan mendapat menit bermain. Maka kemungkinan besar, pemain berusia 30 tahun tersebut akan menerima tawaran dari tim yang Serie A.

Apalagi dengan usia yang sudah terbilang tidak muda lagi sebagai pemain sepak bola. Maka penyerang berdarah belanda tersebut, harus dapat memanfaatkan kesempatan emas yang ada di depan mata. Apalagi Diego Siomeone yang menangani Atletico Madrid jarang memberi kesempatan untuk tampil sebagai starter. Tentu ketertarikan Klub Serie A dapat menjadi peluang baru untuk Depay.

Daftar Klub Italia Yang Tertarik Pada Memphis Depay

Berdasarkan informasi yang telah kami terima lewat Cult Of Calcio. Ada 3 klub sepak bola Italia yang memiliki ketertarikan untuk bisa menggunakan jasa Memphis Depay musim depan. Daftar nama klub Serie A yang tertarik untuk menggunakan jasa Depay antara lain AC Milan, Inter Milan dan Fiorentina.

Nama nama tersebut, tentu sudah tidak asing lagi bagi penggemar sepak bola. Karena ketiga klub tersebut, merupakan tim top di Liga Italia. Dengan mencuatnya kabar ketertarikan 3 klub Serie A tersebut. Maka pemain berusia 30 tahun tersebut harus segera mempertimbangkan penawaran terbaik.

Walaupun di kenal sebagai pemain berbakat yang memiliki skill yang bagus. Penampilan Memphis Depay yang tidak konsisten. Membuat minat kepada penyerang belanda tersebut menurun akhir akhir ini. Oleh karena itu, pemain dengan postur 176 cm tersebut. Harus segera menentukan pilihan dalam waktu dekat.

Karena jika muncul nama nama baru pada kompetisi EURO 2024 yang sedang berlangsung saat ini. Maka bukan tidak mungkin, 3 klub top Serie A tersebut akan mengalihkan pandangan pada pemain yang bersinar di kompetisi EURO 2024.

AC Milan Jadi Kandidat Paling Kuat

Dengan minat yang di miliki oleh 3 klub top Serie A terhadap Memphis Depay. Maka saat ini penyerang berusia 30 tahun tersebut memiliki kesempatan untuk bermain di Serie A. Dari tiga nama yang mencuat tersebut, redaksi SLOT168 meyakini akan menjadi opsi terbaik buat Memphis Depay.

Pasalnya AC Milan baru saja di tinggal Olivier Giroud di akhir kompetisi Serie A. Sehingga posisi penyerang masih kosong dan kesempatan untuk menjadi pemain utama akan terbuka lebar. Selain itu, AC Milan musim ini finish di posisi 2 klasmen akhir liga Italia.

Situasi tersebut menjadi bukti kalau AC Milan cukup bisa di andalkan jika Memphis Depay ingin memperoleh menit bermain dan peluang meraih gelar juara. Oleh karena itu, kami prediksi AC Milan akan menjadi kandidat paling kuat dan cocok buat penyerang timnas Belanda tersebut.