Jose Mourinho Resmi Tangani Fenerbahce

Pelatih yang kerap di sapa The Special One, Jose Mourinho telah resmi di tunjuk untuk tangani Fenerbahce musim depan. Sosok berusia 61 tahun tersebut, sudah mencapai kesepatakan kontrak bersama klub turki tersebut.

Kehadiran Mourinho di sambut dengan sangat antusias oleh para pendukung Fenerbahce. Situasi tersebut sontak di balas dengan janji dari The Special One. Pria asal portugal tersebut mengungkapkan bahwa Mou akan berjuang dan mengemban tanggung jawab sebaik mungkin.

Mantan pelatih AS Roma dan Real Madrid tersebut diberi target yang cukup besar. Karena kehadirannya di klub Turki memiliki target untuk bisa meraih gelar juara musim depan. Oleh karena itu, Mourinho harus segera menyusun rencana untuk menemukan formasi terbaik.

Jose Mourinho Inginkan Romelo Lukaku

Dengan target yang tinggi dari para petinggi klub. The Special One tentu ingin segera meramu skuad yang di anggap bisa bersaing musim depan. Target utama pelatih asal portugal tersebut ialah merekrut mantan anak asuhnya di AS Roma.

Berdasarkan informasi yang di peroleh agen betting slot168 terbaik indonesia. Jose Mourinho kabarnya meminta manajamen Fenerbahce untuk segera mendapatkan Romelo Lukaku yang di pinjam ke AS Roma musim ini. Keinginan tersebut, sepertinya cukup sulit untuk terealiasi dalam waktu dekat. Mengingat Antonio Conte yang baru saja mejabat di Napoli juga tertarik untuk mendatangkan pemain belgia tersebut.

Untuk itu, pihak manajamen Fenerbahce harus mengambil tindakan cepat untuk menghubungi Chelsea. Jika telat dalam proses negosiasi ini, bisa saja peluang untuk mendapatkan Lukaku akan semakin kecil. Karena nama Romelo Lukaku kabarnya masuk dalam daftar pemain yang akan di tukar bersama kubu Napoli.

Sosok Striker Yang Cocok Untuk Fenerbahce

Setelah di tunjuk secara resmi oleh para petinggi klub untuk menangani Fenerbahce musim depan. Jose Mourinho ingin langsung memperbaiki lini serang. Pelatih 61 tahun tersebut menilai kalau saat ini, belum ada sosok pemain Fenerbache yang cocok dengan skema permainannya.

Untuk itu, dirinya ingin mendatangkan Romelo Lukaku yang sudah teruji dengan strategi bermain The Special One. Karena sebelum menangani klub asal turki ini. Mourinho sudah pernah bekerja sama dengan Lukaku ketika menangani Chelsea dan AS Roma.

Kehadiran penyerang Belgia tersebut, di yakini Mourinho dapat meningkatkan jumlah produktivitas klub dalam mencetak gol. Selain itu, Lukaku juga tidak masuk dalam rencana Chelsea musim depan. Sehingga namanya akan masuk dalam daftar jual. Oleh karena itu, nama tersebut di nilai paling cocok untuk mengisi barisan lini serang Fenerbahce musim depan.