Xavi Hernandez Kecewa Dengan Sikap Barcelona

Legenda sekaligus pelatih Barcelona saat ini, Xavi Hernandez merasa kecewa dengan sikap Blaugrana yang bermain dibelakangnya. Setelah memaksa Xavi untuk tidak melepas jabatannya sebagai pelatih barcelona beberapa bulan yang lalu.

Sekarang Xavi justru terancam di pecat oleh manajamen Barcelona. Tindakan Blaugrana tersebut, seolah ingin mempermainkan niat mantan pemain andalan mereka tersebut. Oleh sebab itu, sangat wajar jika pelatih berusia 44 tahun tersebut merasa sangat kecewa dengan sikap Barcelona.

Xavi Hernandez Bakal Di Ganti Oleh Hansi Flick

Kabar bakal di pecat oleh manajamen Blaugrana semakin kuat, setelah Deco kedapatan melakukan pertemuan dengan Hansi Flick. Keduanya di ketahui melakukan perbincangan terkait kemungkinan menangani Barcelona. Situasi tersebut semakin menguatkan dugaan jika Xavi Hernandez bakal di pecat dalam waktu dekat ini.

Dengan beredarnya kabar terkait pertemuan rahasia antara Deco dan Flick di london baru baru ini. Sangat wajar kalau Xavi Hernandez merasa kecewa berat terhadap perlakuan klub. Sebab aksi main belakang tersebut, seolah ingin mempermainkan niat legenda Blaugrana tersebut dalam membangung kembali kejayaan tim.

Manajamen Merasa Puas Dengan Rencana Hansi Flick

Deco selaku direktur olahraga Barcelona kabarnya merasa puas dengan rencana yang Hansi Flick berikan. Mulai dari taktik dan rencana di bursa transfer telah mereka bicarakan dengan sangat baik. Sehingga membuat publik semakin yakin kalau Flick akan menggantikan posisi Xavi dalam waktu dekat.

Kabar pemecatan Xavi Henandez sendiri beredar jelang kompetisi musim ini berakhir. Hasil yang di anggap kurang memuaskan, menjadi salah satu alasan manajamen ingin melakukan pergantian pelatih. Karena dari 37 pertandingan yang telah dilakukan musim ini. Anak asuh Xavi tertinggal 12 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasmen.

Penampilan Xavi Hernandez Bersama Barcelona Musim Ini

Jika kita membahas penampilan Barcelona di musim ini, memang terbilang cukup mengecewakan. Sempat mengalami start yang buruk di awal kompetisi. Membuat posisi Blaugrana sempat tercecer. Akan tetapi, penampilan anak asuh Xavi Hernandez kembali membaik dan berhasil menggeser Girona dari posisi ke dua.

Dari total 37 pertandingan yang telah di lakukan musim ini. Barcelona berhasil meraih 25 kemenangan, 7 hasil seri dan 5 kali kalah. Sebuah capaian yang terbilang tidak terlalu buruk dengan kondisi tim yang di miliki saat ini.

Dengan pencapaian yang cukup maksimal di musim ini. Serta perjuangan untuk membangkitkan kembali gairah bertanding para pemain barcelona. Maka sangat wajar kalau Xavi Hernandez merasa kecewa dengan keputusan yang di ambil manjamen Blaugrana.

Walaupun kabar pemecetan telah santer beredar. Namun pihak Barcelona masih belum mengumumkan secara resmi status Xavi Hernandez. Oleh karena itu, masih sangat menarik untuk kita nantikan. Apakah kabar yang membuat Xavi Hernandez kecewa akan menjadi sebuah kenyataan. Atau pihak manajamen akan mempertimbangkan kembali keputusan untuk melakukan pergantian pelatih.